MELEWATI LEMBAH TAK KAN KU TAKUT

" MELEWATI LEMBAH, TAKKAN KU TAKUT "

Mazmur 23:4 "Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."  

Menjalani kehidupan ini kita pasti pernah mengalami dan merasakan masa-masa sulit, serasa berada dalam lembah kekelaman.

Lembah kekelaman berupa masalah berat dalam rumah tangga, masalah keuangan yang sedang seret, tekanan, penderitaan dan pergumulan berat lainnya.  Sebagai orang percaya kita tak perlu takut atau kuatir, sebab Tuhan adalah Gembala kita, Dia tidak pernah meninggalkan kita. 

Kehadiran sang gembala dengan gada dan tongkat di tangan ini menjadi jaminan perlindungan bagi domba-domba.

Terkadang Tuhan harus menggunakan tongkat untuk menegur dan mendidik kita, dengan mengijinkan kita melewati lembah-lembah kekelaman atau bahkan bayang-bayang maut.  

Memang sakit dan membuat kita harus mencucurkan air mata, namun memiliki tujuan yang indah, yaitu Tuhan mau kita tetap konsisten berada di jalan-jalan-Nya, tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri.

Tetaplah tekun dan setia kepada Tuhan, karena pada saatnya kita akan melihat bahwa apa yang Tuhan perbuat itu mendatangkan kebaikan bagi kita;  kuasa dan mujizat Tuhan pasti akan dinyatakan:  "Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku.Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku;"  (Mazmur 23:5-6)  dan  "Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai."  (Mazmur 126:5).

”Bertahanlah saat melewati  'lembah'  kehidupan, sebab semua akan berujung kepada kemenangan!”

Selamat pagi.., selamat beraktivitas kembali dan tetap semangat.

Tuhan memberkati !! 🙏
Labels: renungan

Thanks for reading MELEWATI LEMBAH TAK KAN KU TAKUT. Please share...!

0 Komentar untuk "MELEWATI LEMBAH TAK KAN KU TAKUT"

Back To Top