PERGUMULAN YANG BERAT

" PERGUMULAN YANG BERAT "

Matius 11:28 “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”

Ada seorang pemuda yang baru turun gunung. Pemuda itu menggendong ransel yang sangat berat, mungkin di dalamnya berisi peralatan yang membantunya untuk bertahan hidup selama pendakian. 

Pemuda itu mencari tumpangan agar cepat sampai di kota. Di atas sebuah truk, pemuda itu mencoba untuk duduk namun ia sama sekali tidak meletakkan ranselnya.

Pemuda itu terus menggendong ransel yang berat itu. Sia-sialah ia mendapatkan tumpangan jika ransel masih berada di pundaknya.

Seringkali kita bertindak konyol seperti pemuda itu. Hidup kita memang selalu bertarung dengan permasalahan. Dan masing-masing dari kita memiliki pergumulan hidup yang berbeda. Kita pun berlutut dan datang kepada Tuhan. Kita berdoa agar Tuhan melepaskan beban hidup kita.

”Saat kita datang kepada Tuhan dan meminta kelegaan, Tuhan akan meletakkan kita di atas tangan-Nya untuk mengangkat kita. Namun yang ada, kita masih terus menggenggam ketakutan. Kita masih selalu kuatir, padahal kita memiliki Tuhan yang lebih besar dari apapun yang kita kuatirkan di dunia ini.”

Selamat pagi.., selamat berhari Minggu dan Menikmati HadiratNya 

Tuhan memberkati !!🙏
Labels: renungan

Thanks for reading PERGUMULAN YANG BERAT. Please share...!

0 Komentar untuk "PERGUMULAN YANG BERAT"

Back To Top