RENCANA TUHAN

" RENCANA TUHAN "

Mazmur 104:24 "Betapa banyak perbuatan-Mu, ya TUHAN, sekaliannya Kaujadikan dengan kebijaksanaan, bumi penuh dengan ciptaan-Mu."  

Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan orang percaya bukanlah hal yang kebetulan saja, melainkan selalu berada dalam kehendak dan rencana Tuhan. 

Jadi setiap kejadian atau hal-hal yang kita alami yang menghiasi hari-hari kita ini bukan hanya merupakan suatu rangkaian peristiwa tanpa makna, tapi ada dalam agenda Tuhan.  Bahkan Tuhan yang Mahakasih berkarya dalam kehidupan orang-orang yang dikasihi-Nya, Ia menaruh tangan-Nya atas kita, membentuk hidup kita, menuntun dan membimbing kita kepada rencana-Nya yang sempurna.  "Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku."  (Yesaya 49:16). 

Rencana Tuhan sangat sempurna bagi setiap orang yang mengasihi-Nya, sebab Dia sanggup melakukan segala sesuatu dan tak ada rencana-Nya yang gagal. 

Kita baru akan mengerti rencana-Nya ini apabila kita bertumbuh semakin dewasa dalam rohani dan semakin bertumbuh dalam pengenalan yang benar akan Tuhan.  Saat itulah kita baru menyadari dan merasakan betapa rencana Tuhan itu Mahasempurna. 

Sekalipun terkadang kita harus melewati jalan-jalan yang penuh liku, tapi semuanya selalu mendatangkan kebaikan bagi kita yg mengasihi DIA.

"...Aku telah merencanakannya, maka Aku hendak melaksanakannya."  Yesaya 46:11

Selamat pagi.., selamat Menyambut Hari Yang baru &  tetap semangat.

Tuhan memberkati !!🙏
Labels: renungan

Thanks for reading RENCANA TUHAN. Please share...!

0 Komentar untuk "RENCANA TUHAN"

Back To Top